Rabu, 10 Oktober 2012

Bisnis Jersey Grade Ori


Menarik melihat bisnis Jersey Grade Ori  Klub-klub sepakbola yang belakangan mulai banyak berkembang di Indonesia. Dan yang membuat lebih menarik adalah Jersey Grade Ori  yang berasal dari thailand. Lajimnya di sebut Jersey Grade Ori Thailand.
Disebut Jersey Grade Ori karena jersey dibuat sangat-sangat mirip dengan aslinya. Dan kalau ada  Jersey Grade Ori  Thailand karena produksi kaosnya di Thailand.  Jersey KW Buatan Lokal kurang bagus ketimbang   Jersey KW  Thailand.
Apa keuntungan Jersey Grade Ori ?
Jersey Grade Ori  itu bermata pisau.  Ya..di sebut bak dia mata pisau tentu saja karena bisnis  Jersey Grade Ori ini tentu saja menguntung berbagai pihak. Walaupun tak bisa menutup mata itu merupakan salah satu bentuk pembajakan.
Penjual tentu adalah pihak yang di untungkan dari penjualan  Jersey Grade Ori  ini. Dari sisi pemain dan klub, tentu membantu mempromosikan mereka, membuat nama mereka lebih ternal. Tapi juga merugikan karena jika membeli ke official Storenya, klub mendapatkan pemasukan.
Bagi pengguna yang merupakan fans, membeli Jersey Grade Ori  tentu menjadi pilihan yang boleh jadi tepat. Alasan utamanya adalah harga  Jersey Grade Ori  lebih murah ketimbang jersey original yang diatas 500 ribu rupiah.

Apa keuntungan Jersey Grade Ori
Di Indonesia sendiri, bisnis Jersey Grade Ori di dominasi oleh Jersey GradeOri  Thailand. Tak heran jika Jersey Grade Ori  Thailand ini banyak di cari. Tak heran jika Thailand disebut-sebut sebagai gudangnya Jersey Grade Ori.
Lantas kenapa Jersey Grade Ori  Thailand lebih laku ketimbang yang lokal?. Pasalnya Thailand mempu membuat Jersey Grade Ori  lebih mirip dari segi desain dan lebih bagus dari segi kualitas, ketimbang pembuat jersey KW lokal .

Untuk sobat-sobat yang tertarik untuk berbisnis Jersey Grade Ori, silahkan klik disini
sumber : http://makekaos.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar